Minggu, 08 November 2009

About me

Sebuah kehidupan yang berarti nyata,bergerak dan bernyawa .setiap yang hidup mempunyai karakteristik yang berbeda, tetapi kelebihan makhluk hidup yang di ciptakan oleh ALLAH S.W.T yang maha agung mempunyai masing-masing . Makhluk yang paling sempurna adalah manusia. Alhamdulilah saya di diciptakan sebagai manusia yang berakal,bernyawa dan sempurna bentuk fisik tanpa ada kecacatan dan kekurangan bagian tubuh tetapi mempunyai kekurangan yaitu slalu berbuat kesalahan yang di sengaja maupun tidak di sengaja. Mungkin saja suatu saat dan kapan pun Tuhan mencabut seua kenikmatan yang telah diberikan pada saya dan alhamdulilah Tuhan masih memberi kesempatan saya untuk hidup.

Saya akan mencoba mendeskripsikan diri dan menjelaskan karakter yang saya punya walaupun tidak selengkap mungkin. Alhamdulilah saya tidak mempunyai kecacatan dalam diri saya ini . dari ujung kepala sampai ujung kaki. Saya berkepala oval berambut lurus seperti ibu saya, dan mempunyai mata berwarna hitam berhalis tipis tetapi saya mempunyai kelebihan yang saya banggakan walaupun suka diejek saya berhidung mancung dan besar tetapi mancungnya ga setajam orang bule gara-gara besarnya saja jadi kelihatan semu mancungnya . saya bertubuh kurus tetapi dikit kurusnya karena sekarang dalam emrosesan penggemukan. Berkulitkan sawo matang kekuningan. Dan mempunyai tinggi 172 cm dan berat badan 61Kg. saya itu orangnya berjiwa mengkhayal sampai mengkhayal di kelas disaat dosen menerangkan pelajaran saya kadang mengkhayal kebiasaan ini sulit saya hilangkan. Suka mengantuk karena kan jarang makan pagi-pagi . dan sering keringetan kalo belajar sama dosen yang bermuka galak saya suka takut walaupun baik tetapi kalau menyeramkan suka ketakutan tersendiri. Penerapan belajar dalam diri saya lebih baik praktikum daripada teori karena praktikum lebih ingat daripada teori. Fisik saya sangat jelek mudah kecapean dan kadang-kadang penyakit asma saya kambuh kalau kecapean.

Tetapi semua itu saya mensyukurinya kekurangan dan kelebihan semua yang mengatur adalah sang Pencipta. Kadang dalam hati suka menangis ketika berbuat salah.hidup adalah tanggung jawab,menjaga diri kita sendiri adalah tugas kita sendiri.syukuri apa yang ada dalam diri kamu dan cobalah merubah dengan cara ikhtiar dan kerja keras.dimana ada ke mauan pasti terlaksana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar